google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer cikarang | PC ini ketinggalan: konsumen meninggalkan komputer yang tersisa - Jual Komputer 03
Home Ads

Monday, October 15, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer cikarang | PC ini ketinggalan: konsumen meninggalkan komputer yang tersisa

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer cikarang | PC ini ketinggalan: konsumen meninggalkan komputer yang tersisa


Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer cikarangUntuk kesatu kalinya dalam enam tahun, lebih tidak sedikit PC terjual kuartal terakhir. Ini terutama sebab pasar bisnis, sebab konsumen melakukan pembelian lebih tidak banyak PC. Itu sebabnya analis tetap suram dalam jangka panjang. Apakah PC tercebur dalam perkelahian yang tidak dapat menang?

Peneliti pasar Gartner dan IDC mengadukan pekan kemudian bahwa jumlah PC yang dikirim bertambah . Pada kuartal kedua, lebih dari 62 juta komputer terjual, nyaris seluruhnya di pasar bisnis, kata mereka.

Berdasarkan keterangan dari analis Ben Stanton dari peneliti pasar Canalys, penambahan dalam pasar bisnis ini beberapa besar diakibatkan oleh kenyataan bahwa perusahaan mesti mengubah komputer mereka dengan Windows 7 guna mesin yang mesti dijalankan pada Windows 10.

Perangkat alternatif
Analis laksana Stanton tidak berani berkata tentang pemulihan. Karena berlawanan dengan angka-angka positif ialah bahwa konsumen memodernisasi PC mereka tidak cukup cepat atau pc semakin tertinggal, katanya. "Penjualan tersebut sudah berjalan sejumlah tahun, sebab ada pilihan untuk tugas yang biasa Anda kerjakan di PC, laksana streaming serial, film dan musik, dan kini Anda mempunyai perangkat lain guna itu."

Stanton tidak fobia bahwa PC bakal hilang sepenuhnya dari lokasi tinggal kita. Bagi hal-hal yang bersangkutan dengan pekerjaan, orang akan tidak jarang kali lebih suka layar yang lebih besar, katanya. "Itu ialah fakta bahwa teknik kami memakai PC sudah benar-benar berubah, yang melulu dipercepat oleh kedatangan smartphone, tetapi andai Anda hendak menjadi produktif dan hendak membuat sesuatu, maka yang terbaik ialah menggunakan PC", kata Stanton. (JUAL KOMPUTER MURAH )

Ubah rasio
Ranjit Atwal dari peneliti pasar, Gartner, setuju dengannya. "Beberapa orang dengan smartphone tidak hendak PC pribumi lagi, sedangkan yang lain mengharapkan layar yang lebih besar, hendak membuat sesuatu atau hendak bermain game di PC, dan PC baru saja menjadi di antara opsi."

Popularitas yang menurun di kalangan konsumen pun tercermin dalam angka penjualan dan dari mana pendapatan tersebut berasal. "Lima tahun lalu, konsumen menyumbang 55 persen pasar dan pasar bisnis menyumbang 45 persen, yang sekarang telah berbalik dan bakal terus berubah," kata Atwal.

Tapi ke arah mana anda pergi? Pertanyaan yang relatif sederhana, yang tidak gampang dijawab. Ini sebab para peneliti pasar semua memakai istilah yang bertolak belakang ketika berkata tentang PC.

Apa sebetulnya PC itu?
Gartner, IDC, Canalys: peneliti pasar seluruh menggunakan pengertian yang bertolak belakang dari komputer pribadi. Canalys memakai tata ruang yang sangat luas. Ini melempar seluruh perangkat, komputer desktop, komputer laptop, tablet dan perlengkapan ultra-mobile di gunung, tergolong tablet laksana iPad. "Kami mendefinisikannya sebagai seluruh yang bisa Anda hitung ke komputer pribadi, tergolong iPad dan laptop murah dengan sistem operasi yang disederhanakan laksana Chromebook," kata analis Canalys.

IDC tidak menyertakan tablet dalam tokoh pasar PC, namun Chromebook melakukannya. Gartner menghitung tablet premium dengan keyboard dan mouse, namun bukan tablet dan Chromebook yang lebih sederhana.

Apa yang disepakati oleh semua peneliti pasar ialah bahwa penjualan PC tradisional pun akan menurun di tahun-tahun mendatang. Penjualan PC dan laptop bakal turun lebih lanjut dalam dua tahun mendatang, menjadi 189 juta unit pada 2019 dan 181 juta unit pada 2020.

Ada sejumlah pertumbuhan di kelompok lain, tetapi tersebut terutama di ponsel, menurut keterangan dari harapan Gartner.
Setiap orang mempunyai perangkat mereka sendiri
Pergeseran ke kelompok lain melulu akan menjadi lebih banyak, pikir Stanton. Hal ini menciptakan penurunan pada PC tradisional dan laptop dikompensasikan. Karyawan bakal menerima lebih tidak sedikit perangkat yang cocok dengan faedah atau tanggung jawab kegiatan mereka.

Ini berarti uang tersebut tidak mesti hilang dari pasar. Produsen besar, misalnya, menghasilkan komputer desktop besar yang kuat, tetapi pun perangkat 2-in-1 yang dapat dipakai sebagai tablet atau sebagai laptop.


"Seorang desainer bakal segera menemukan komputer desktop besar dengan tidak sedikit daya komputasi. Karyawan penjualan yang sedang dalam perjalanan jauh lebih memerlukan perangkat premium enteng dengan baterai yang tahan lama," ia menjelaskan.

Bagus dan mobile
Itu semua ialah bagian dari bagaimana karyawan semakin terbagi menjadi segmen-segmen tertentu. Di samping itu, ada konsentrasi yang powerful pada mobilitas, yang juga dipakai oleh brand  komputer utama. "Saya bercita-cita bahwa anda akan ke arah perlengkapan yang tidak jarang kali terhubung ke Internet melewati 4G dan lantas 5G," kata Stanton.

Dia melafalkan perangkat laksana Asus Novago atau Lenovo Miix 360, misalnya: mereka terlihat laksana laptop namun benar-benar konsentrasi pada mobilitas. Novago pun mempunyai layar yang dapat dilipat sepenuhnya, membuatnya juga sesuai untuk dipakai sebagai tablet atau dengan pena.

Fokus pada pasar bisnis
Karena tersebut tidak bakal ada evolusi besar antara sekian banyak  segmen, kata Stanton. "Tetapi tersebut berarti bahwa merek bakal lebih konsentrasi dan lebih tidak sedikit di pasar bisnis, sebab pasar konsumen melulu akan jatuh lebih jauh, yang seharusnya mengancam setiap brand  di industri PC."

Itu tidak cukup berlaku guna merek besar, HP, Dell dan Lenovos di dunia ini, kata Stanton. "Mereka memungut penjualan mereka dengan teknik lain, mereka mengkompensasi penurunan angka dengan sistem yang lebih mahal, dan penjualan PC game semakin berkembang, tetapi tersebut benar-benar ceruk." (JUAL KOMPUTER MURAH )

Untuk perusahaan yang sedang di luar top 5, tersebut jauh lebih menarik. "Huawei mengupayakan melakukannya di Eropa, laksana Xiaomi di India, dan mereka bakal mempunyai waktu yang lebih susah untuk tetap bersaing, dan tersebut benar-benar produsen komputer yang lebih kecil yang mesti anda khawatirkan."

Menghubungkan smartphone ke layar
Perkembangan beda yang sangat berfungsi untuk diikuti ialah pemakaian potensi smartphone sebagai komputer desktop, kata Stanton.

"Smartphone yang terhubung ke monitor ialah tren yang semakin dipertimbangkan oleh perusahaan, tetapi teknik kerjanya masih menimbulkan tidak sedikit pembatasan, dan tersebut dapat bekerja dengan baik guna orang-orang yang tidak jarang kali berada di lokasi yang berbeda. baik di kereta atau di pesawat, kita selalu mengharapkan layar yang lebih besar. " (JUAL KOMPUTER MURAH )

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *