google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual mesin bordir komputer 4 kepala | HP berjajar sebagai pemimpin pasar PC Australia HP terus menjaga posisi kepemimpinan yang sehat di pasar PC Australia, mengekor delapan kuartal beruntun dari tahun ke tahun. - Jual Komputer 03
Home Ads

Thursday, October 11, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual mesin bordir komputer 4 kepala | HP berjajar sebagai pemimpin pasar PC Australia HP terus menjaga posisi kepemimpinan yang sehat di pasar PC Australia, mengekor delapan kuartal beruntun dari tahun ke tahun.

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual mesin bordir komputer 4 kepala | HP berjajar sebagai pemimpin pasar PC Australia  HP terus menjaga posisi kepemimpinan yang sehat di pasar PC Australia, mengekor delapan kuartal beruntun dari tahun ke tahun.



Jual Komputer - Jual Komputer Murah - jual mesin bordir komputer 4 kepalaBerdasarkan keterangan dari temuan IDC, raksasa teknologi tersebut mencatat perkembangan 15,7 tahun-ke-tahun sekitar kuartal kedua 2018, didukung oleh perluasan di ritel dan sebanyak produk baru tergolong notebook konvertibel premium.

Di belakang HP ialah Dell, yang menulis pertumbuhan terbesar dalam lima vendor teratas dengan 20,9 persen penambahan tahun-ke-tahun sekitar kuartal tersebut, didorong oleh "pertumbuhan signifikan" dalam usaha kecil dan menengah (SMB) dan kontrak pemerintah kecil sebagai manajer pengadaan pakai alokasi perkiraan terakhir.

Sementara itu, Lenovo melompat dari posisi peringkat 4 dengan ekspedisi ke 3 sebab pertumbuhan tahunan 11,6 persen, dirangsang oleh keberhasilan dalam kontrak pemerintah yang besar serta perkembangan di segmen bisnis yang paling besar.

Membulatkan susunan lima teratas Apple dan Acer, dengan pasar PC Australia yang lebih luas - merangkum desktop, notebook dan workstation - menulis peningkatan ekspedisi 8,8 persen tahun ke tahun sekitar kuartal tersebut.

"Pertumbuhan powerful dari notebook ultra-tipis dan konvertibel mengindikasikan bahwa konsumen dan bisnis Australia mau membayar premium guna notebook tipis dan enteng terbaru," kata Sean Ashari, analis pasar IDC Australia. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Sebagaimana diterangkan oleh Ashari, perkembangan tersebut secara substansial didorong oleh pasar komersial, tumbuh 16,1 persen, sementara segmen konsumen merasakan penurunan kecil di -0,4 persen.

Selanjutnya, ekspedisi notebook tumbuh 12,5 persen sebab pertumbuhan berkelanjutan dalam notebook ultra-tipis dengan perkembangan 28,4 persen, dan notebook konversi dengan perkembangan 26,8 persen, sedangkan notebook tradisional turun 6,2 persen.

Kategori produk desktop naik tipis 1,3 persen, didorong oleh segmen komersial.
Penelitian IDC mengejar bahwa ekspedisi di sektor publik tumbuh 28,3 persen tahun ke tahun sekitar kuartal tersebut, dengan peningkatan melakukan pembelian barang pemerintah khususnya didorong oleh pengadaan dari Departemen Layanan Manusia, dibuntuti oleh perpanjangan kontrak pendidikan.

Meskipun bertambahnya tingkat keyakinan konsumen, yang didapatkan dari pemotongan pajak penghasilan Pemerintah Federal, Ashari menuliskan segmen konsumen PC tradisional terus turun, terutama 0,4 persen sekitar periode tersebut.

"Ada tidak sedikit faktor yang berkontribusi dalam urusan ini tergolong tren penambahan masa hidup yang semakin panjang guna PC tradisional dan tren pemakaian web yang terus bergeser ke arah smartphone," Ashari menjelaskan.

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *