google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer Murah - Jual Ram Komputer 4gb - Apple-I: bagaimana model komputer kesatu yang diproduksi oleh Apple (yang baru saja dipasarkan seharga US $ 375.000) - Jual Komputer 03
Home Ads

Thursday, October 11, 2018

Jual Komputer Murah - Jual Ram Komputer 4gb - Apple-I: bagaimana model komputer kesatu yang diproduksi oleh Apple (yang baru saja dipasarkan seharga US $ 375.000)

Jual Komputer Murah - Jual Ram Komputer 4gb - Apple-I: bagaimana model komputer kesatu yang diproduksi oleh Apple (yang baru saja dipasarkan seharga US $ 375.000)



Jual Komputer Murah - Jual Ram Komputer 4gb - Ini diproduksi pada tahun 1976 dan adalahsalah satu unit fungsional sejumlah era yang tetap di dunia. Harga aslinya ialah US $ 666 ... namun baru saja dipasarkan di lelang ekuivalen US $ 375.000.

Kami berkata tentang Apple-I, model komputer kesatu yang diproduksi dan dijual oleh Apple.

Ini dirancang oleh Steve Wozniak , lebih dikenal sebagai Woz, co-founder Apple.

Dan rekannya, Steve Jobs, meyakinkannya guna mengemas dan memasarkan mesin .

Diperkirakan Wozniak dan Jobs memasarkan sekitar 200 komputer Apple-I dalam waktu tidak cukup dari setahun, berkat kesepakatan dengan toko komputer di Palo Alto, California, Amerika Serikat.
"Apple-saya mempunyai kekuatan yang paling rendah dikomparasikan dengan Apple-II," Wozniak terkenang dalam suatu wawancara dengan BBC pada hari Selasa.

"Tapi tersebut Apple-saya melayani guna menunjukkan untuk dunia rumus untuk komputer yang bermanfaat dan tercapai ," jelas Woz yang legendaris.


Sepotong sejarah
Berdasarkan keterangan dari registri online independen Apple, melulu ada 79 komputer Apple-I yang beredar.

Dan dalam lelang yang dilangsungkan di Boston, AS, pada hari Selasa, "seorang pengusaha anonim" yang menciptakan tawarannya melewati Internet, ia tinggal bareng salah satu dari mereka.
"Ini unsur yang estetis , dan model ini bekerja! " Kata Bobby Livingston dari RR Auctions, perusahaan yang melelangnya.

"Para berpengalaman kami mengatakan untuk kami barangkali ada selama 15 di dunia yang bekerja dengan baik, Anda bisa menghubungkan ini dan berperilaku seolah-olah tersebut tahun 1976. Ini fantastis," tambahnya.

The Apple-I menduduki tempat eksklusif dalam sejarah teknologi: itu ialah komputer kesatu yang tidak membutuhkan perakitan lebih dari menghubungkan monitor dan keyboard.

Itu pun memungkinkan sekilas mengenai apa yang bakal terjadi.
Bagian kedua yang diciptakan oleh Wozniak, kisaran Apple-II, terjual lebih dari 5 juta unit, menanam Apple di jalan guna menjadi perusahaan sangat berharga dalam sejarah Amerika Serikat.

Pada bulan Agustus, nilai Apple mendahului US $ 1 miliar guna kesatu kalinya dalam sejarahnya, meskipun mayoritas berkat penjualan iPhone.

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *