google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Murah | Jual Komputer Olx Jakarta | Apa yang bakal diperkenalkan Apple hari ini? - Jual Komputer 03
Home Ads

Thursday, October 18, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | Jual Komputer Olx Jakarta | Apa yang bakal diperkenalkan Apple hari ini?

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | Jual Komputer Olx Jakarta | Apa yang bakal diperkenalkan Apple hari ini?

apel

Jual Komputer | Jual Komputer MurahApple akan muncul hari ini pada 12 September pukul 17:00 masa-masa Islandia, dan ini ialah acara tahunan untuk mengenalkan iPhone. Berbagai produk lain pun telah diperkenalkan bareng iPhone baru. Kartu undangan yang dikirim tidak jarang kali memberikan sejumlah petunjuk, dan pada tadinya saya pikir Apple Watch yang melingkar bakal berada di jalannya, tetapi tersebut tidak mungkin. Cincin kartu undangan mengacu pada gedung Apple Steve Jobs Theater, yang terletak di pusat Apple Park. Warna tembaga atau emas ini benar-benar dapat mengindikasikan bahwa warna baru sedang dalam perjalanan guna iPhone X dan seri Watch 4. Kartu undangan yang melampaui pengenalan Apple 12.9.2018.
Apa yang sudah diperkenalkan sebelum musim gugur ini?
Sebelum anda mulai memprediksi apa yang bakal diperkenalkan, ayo kita tinjau apa yang sudah diperkenalkan sebelum acara yang sama dalam sejumlah tahun terakhir. Kartu undangan terakhir pun merujuk ke Teater Steve Jobs, yang baru untuk mereka, dan terdapat di peta "Mari anda bertemu di lokasi kita". Ini ialah pengenalan yang agak besar, dan mengenalkan Apple ke telepon "Smartphone Future" atau iPhone X dengan FaceID Face Reader, bukan TouchID Fingerprint Reader. Ini memungkinkan Apple guna memperluas tampilan dengan mengorbankan panel depan, dan lantas menyaring 82,9% panel depan ponsel. Itu benar-benar tidak memukul terbit dan sedang di ponsel dengan tingkat yang lebih tinggi dari tersebut (maka Samsung Galaxy S8 dengan 83,6%).

Di mayoritas pasar ponsel, terdapat takik yang mengandung FaceID dan mengenal orang, banyak sekali orang mengekor desain (atau apakah Apple mengekor Esensial ?). Seiring dengan iPhone X, dua telepon beda diperkenalkan: iPhone 8 dan 8 plus, yang melulu iPhone 7s dan 7s plus ponsel. Mereka, bagaimanapun, lumayan update yang baik dan saya paling senang dengan iPhone 8 plus ( tersebut telepon saya sarankan hari ini ). Lalu kami menyaksikan Seri 3, TV 4K dan Airpower (yang belum keluar). (JUAL KOMPUTER MURAH)
Pada tahun 2016, kami mendapat iPhone 7 dan 7 plus, bareng dengan semua Airpods populer . Pada bulan Oktober tahun tersebut ada acara beda untuk mengenalkan komputer Macbook Pro (dengan Touch Bar, yang saya tidak suka). Tahun 2015 ketat dan kami mendapat iPhone 6s dan 6s plus, iPad mini 4, iPad pro 12.9, Pensil dan Smart keyboard. Tetapi tidak terdapat perkenalan di bulan Oktober. Pada tahun 2014, Apple kesudahannya memperluas iPhone dan merilis iPhone 6 dan 6 plus yang tidak sedikit ditunggu-tunggu. Layanan Apple Watch dan Apple Pay pun diperkenalkan. Pada bulan Oktober tahun tersebut ada acara beda untuk mengenalkan iPad Air 2, iPad mini 3 dan retina iMac 5K.

Jadi, dengan melacak anda kembali ke masa lalu, kita menyaksikan bahwa Apple mengenalkan produk promosi dari iPhone pada peristiwa September dan kadang-kadang ditambahkan ke acara beda pada bulan Oktober untuk mengenalkan yang lain. Hal ini mungkin dilaksanakan untuk tidak terlalu menyimak iPhone, yang bertanggung jawab guna 60-70% penghasilan Apple .

Apa yang barangkali diperkenalkan?
Mari anda mulai dengan menyaksikan apa yang barangkali akan disajikan, menurut kebocoran dan rumor.

Tiga ponsel iPhone
Hampir tentu bahwa ponsel iPhone X baru bakal diperkenalkan, atau versi "versi lebih cepat", semoga FaceID yang lebih baik (generasi kedua TouchID sebetulnya tidak terbit sampai dua tahun sesudah yang sebelumnya) dan warna baru (gambar bocor dari ). Jadi, iPhone X yang lebih besar muncul dengan layar 6,5 "yang barangkali tidak disebut" plus ". Dipercaya bahwa ponsel bakal menamai iPhone Xs (kemungkinan) dan iPhone Xs max (tidak mungkin). 9TO5Mac.com pasti memungkinkan guna menciutkan gambar dari Apple dengan teknik apa juga (yang tidak inginkan menyerah) bareng dengan nama "Xs". Dalam gambar terdapat wallpaper baru yang seharusnya menjadi bola sabun close-up dalam jarak dekat. Telepon datang dalam warna ketiga yang tampaknya emas. Akan unik untuk menyaksikan bagaimana penutup belakangnya berwarna emas. Rumornya ialah bahwa iPhone Xs bakal 100USD lebih murah daripada iPhone X (899USD) dan ponsel yang lebih besar dibuka pada minimal 999USD.iPhone Xs dan Xs max?


iPhone Xc
Begitu pun rumor mengenai ponsel iPhone X ketiga: iPhone Xc. Ini mesti lebih murah iPhone X ponsel dengan layar LCD, yang tidak banyak lebih buruk layar OLED pada iPhone X. Dia mesti mempunyai "layar 6.1, FaceID, menyokong beban sentuh (glerbak) dan frame aluminium (tidak terdapat kerangka baja). Dia guna harga di bawah iPhone X, namun akan mempunyai layar yang lebih banyak (5.8 "). Banyak yang menuliskan ini ialah telepon guna pasar Asia. Apple sebelumnya telah mengupayakan mempunyai iPhone yang lebih murah guna pasar Asia dengan telepon iPhone SE. Ini bekerja rupanya tidak begitu baik, sebab telepon tersebut terlalu kecil (menurut iPhone 5 4 "layar). Bagi ponsel ini bakal lebih baik, barangkali akan ruang guna dua simcard yang populer di Cina. IPhone Xc barangkali akan TIDAK penjualan pada ketika yang sama, menyerahkan ponsel iPhone Xs tidak banyak keuntungan di pasar barat.
iPhone Xs, iPhone Xc, dan iPhone Xs maks? (JUAL KOMPUTER MURAH)

Apple Watch Series 4
Sangat barangkali bahwa Apple Watch Series 4 bakal diperkenalkan dan satu tembakan sudah bocor. Jam barangkali tipis (lebih rendah), layar bakal meluas ke tepi, mikrofon baru, dan seluruh kunci bakal menjadi saklar kekuatan solid-state. Hanya titik merah sudah diwarnai dari jam tangan Seri 3 LTE dan kini duduk sesudah garis merah yang tajam. Tidak dapat dijamin jika jam dalam gambar tercipta dari aluminium atau baja, mayoritas dari mereka mengasumsikan bahwa ini ialah aluminium yang paling terkenal. Di sana Anda pun dapat menyaksikan tampilan jam baru, yang menawarkan sembilan "komplikasi" yang luar biasa. Banyak orang menyenangi pendekatan ini untuk menanam sebanyak barangkali informasi di layar daripada membuatnya tetap polos. Jika Anda sedang di sisi beda untuk menempatkan komputer di pergelangan tangan Anda, kita dipersilakan menggunakannya guna informasi.
Apple Watch Series 4

Apa yang barangkali tidak bakal diperkenalkan?
Ada sebanyak besar rumor yang beredar, namun tidak terdapat yang bocor powerful seperti dua-duanya dengan iPhone X dan Watch Series 4.

Airpods 2
Mendengar Airpods 2 Earphone atau Airpods Plus Earphone. Airpods 2 mesti tahan air dan barangkali dengan muatan yang lebih baik. Airpods plus mesti dengan noise cancellation, lebih baik Hey Siri, dan dengan kinerja yang jauh lebih baik. Airpods Plus barangkali tidak diberitahukan hari ini, namun Airpods 2 tidak terdapat yang terbit dari film. Sulit guna memproduksinya, jadi tidak mengejutkan saya bahwa mereka mendapat tidak banyak pembaruan dan tersebut akan mengekor sedikit kedap air. Kemudian, pasti saja, menanam beban sentuhan pada dudukan Airpods dan itu dapat menjadi satu-satunya urusan yang anda dapatkan di headphone. (JUAL KOMPUTER MURAH)
Macbook Air
Ada desas-desus terus-menerus mengenai Macbook Air baru, atau semacam penggantinya. Komputer ini masih hidup dengan baik meskipun layarnya buruk (tidak dengan resolusi retina), desain yang paling tua, keyboard lama Apple (yang sebenarnya paling bagus) dan Thunderbolt 2 (bukan Thunderbolt 3). Tapi tersebut karena harganya 999USD dan adalah"komputer sekolah" Apple. Macbook Air MacBook 12 MacBook Air masih terlampau mahal (1.299USD), begitu tidak sedikit layar terlampau kecil. Kemungkinan besar, komputer baru ini akan ditabung untuk acara kedua pada bulan Oktober. Apple bisa jadi akan berubah Macbook Pro 13 "tanpa touch bar (Macbook Escape) dan mengerjakan sesuatu guna menurunkan harganya (USB-C namun bukan Thunderbolt 3?).
iPad Pro
Jadi telah waktunya guna tablet iPad Pro. Dia mendapat pembaruan terakhir di musim panas 2017 kemudian iPad Pro 10.5 "masuk ke pasar (dan 12,9" mendapat prosesor baru). Hal bocor gambar tiga dimensi dari potensi iPad Pro, menyerahkan TouchID pergi, port konektor pintar sudah bergeser, port jack menghilang dan desain yang serupa dengan keturunan iPhone 4 dan iPhone X dalam ukuran tablet. Rumor yang lumayan bagus menuliskan bahwa layar 10,5 "akan menjadi 11" tanpa memperluas komputer tersebut sendiri, sedangkan layar 12,9 "akan bertahan sedangkan komputer melulu menyusut.


Berikut sedikit menyaksikan video film 3D.

Dari tiga ini (Airpods 2, Macbook Air dan iPad Pro), iPad Pro ialah salah satu yang bisa diumumkan bareng dengan iPhone Xs, Xs Max, Xc dan Seri Watch 4. Semuanya terbit dari gambar.

kesimpulan
Ini tidak diragukan lagi akan paling ketat dan pengenalan yang dingin ke Apple laksana biasa. Dua ponsel dan jam tangan baru paling bagus guna diperkenalkan dan susah untuk menyaksikan Apple menemukan lebih tidak sedikit produk. IPhone X yang lebih besar ialah sesuatu yang anda tahu bakal menjadi, dan telepon tersebut pasti akan paling populer di negeri ini. Meskipun jam tangan tidak terdapat di jaringan telepon seluler di Islandia, jam tersebut mungkin tidak bakal laku dengan lumayan baik, meskipun pembelian saya dijamin. Jika kita menyaksikan produk beda maka bakal ada bonus. (JUAL KOMPUTER MURAH)

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *