google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer dell | Telepon sering tidak aman: ini adalah sepuluh tip - Jual Komputer 03
Home Ads

Monday, October 15, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer dell | Telepon sering tidak aman: ini adalah sepuluh tip

Jual Komputer | Jual Komputer Murah | jual komputer dell | Telepon sering tidak aman: ini adalah sepuluh tip


Jual Komputer | Jual Komputer MurahMonitor Keamanan Cyber ​​yang baru dari Statistik Belanda mengindikasikan bahwa orang-orang Belanda seringkali mengamankan komputer mereka. Tetapi dengan telepon seluler itu ialah cerita yang benar-benar berbeda: 48% dari orang yang disurvei tidak tahu apakah perlengkapan mereka aman. Itu sebabnya sepuluh tips untuk menciptakan ponsel kita lebih aman.
Tahun kemudian 2300 kali kejahatan diadukan di Belanda. Mungkin jumlah sebetulnya jauh lebih tinggi. Diperkirakan 80 persen dari korban cybercrime tidak mengemukakan laporan. Mungkin ini terdapat hubungannya dengan persentase resolusi rendah dari durjana seperti itu: melulu lima persen dari pernyataan peretasan yang diselesaikan.

Oleh sebab itu, pencegahan lebih baik daripada mengobati. Dengan sepuluh teknik ini, Anda sudah menempuh perjalanan jauh.

1. Instal hanya software yang disetujui
Raksasa ponsel Google dan Apple dua-duanya mempunyai pasar khusus guna aplikasi. Aplikasi yang bisa Anda unduh di sana dicek untuk penyalahgunaan dan kita dapat menyimak di komentar andai ada hal-hal beda yang salah dengan aplikasi.

Jika software tidak bisa ditemukan di App Store Apple atau Google Play store Google, maka kemungkinan software tersebut ialah 'malware'. Jangan buka tautan apa juga dari orang yang menuliskan bahwa kita benar-benar mesti mengupayakan program ini. Bahkan andai pesan tersebut tampaknya berasal dari kenalan yang baik.

2. Pastikan ponsel Anda sudah diperbarui
Kerentanan ketenteraman di telepon atau perangkat empuk ponsel bisa dengan gampang dimanfaatkan oleh peretas. Itulah sebabnya pembaruan konstan paling penting. Produsen perangkat empuk terus mengembangkan versi baru dari software yang memblokir kebocoran keamanan. Jika kita tidak memodernisasi telepon Anda, kita tetap rentan terhadap serangan peretasan.

3. Siapkan kode akses
Telepon tanpa kode akses laksana kamar mandi tanpa kunci. Semua orang dapat masuk ke dalam dan lantas melihat semuanya. Oleh sebab itu, tutup yang beda dengan kode akses. Dengan perlengkapan baru, sering pun dimungkinkan untuk memakai data biometrik, laksana sidik jari, untuk menyelamatkan telepon. Data biometrik seperti tersebut sulit guna ditonton. (JUAL KOMPUTER MURAH)

4. Enkripsikan informasi di ponsel Anda
Anda bisa mengenkripsi informasi di ponsel Anda. Jika Anda mengerjakan itu, seluruh informasi bakal dienkripsi pada perangkat. Dalam urusan seseorang mendapat  akses ke perlengkapan Anda, mereka tetap mempunyai sedikit hubungannya dengan itu. Informasi di telepon lantas terdiri dari rajutan kode yang terjalin. Ketika Anda menata kode pin pada iPhone (baru), telepon secara otomatis dienkripsi. Pengguna Android mesti mengaturnya secara terpisah.

5. Gunakan kata sandi yang berbeda
Masalah umum ialah orang memakai kata sandi yang sama guna semuanya. Jika Anda mengerjakan itu, bakal jauh lebih mudah untuk pihak jahat untuk memungut alih identitas digital sarat Anda. Dengan kata sandi email kantor Anda, mereka dapat tiba-tiba sedang di akun Facebook Anda, internet banking kita dan barangkali bahkan di foto-foto telanjang pasangan Anda. Cegah peretasan itu dengan memakai sandi rumit yang bertolak belakang untuk masing-masing akun. Jika kita merasa sulit menilik semua kata sandi yang bertolak belakang itu, maka ada penyelesaian tambahan lain: kubah kata sandi laksana LastPass .
6. Jangan pernah terhubung ke jaringan Wi-Fi tidak aman
Router ialah pusat dari seluruh lalu lintas internet Anda. Jika seorang peretas sudah memberi dirinya akses ke jaringan Wi-Fi, maka dimungkinkan pun untuk mengawasi semua yang Anda kerjakan di internet. Itulah kenapa sangat riskan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tidak aman. Setelah tersambung ke jaringan tidak aman, peretas bisa memasukkan ponsel Anda. Namun berhati-hatilah: bahwa Anda mesti memasukkan kata sandi Wi-Fi tidak secara otomatis berarti jaringan itu aman. Anda mesti mengecek siapa yang mempunyai akses ke wifi. Jadi cepat memakai wifi dari kafe atau restoran yang kita kunjungi barangkali bukan rencana yang paling bagus. (JUAL KOMPUTER MURAH)

Ukuran ekstra yang dapat menolong dengan ini ialah Virtual Private Server (VPN). Jika Anda memakai koneksi VPN, seluruh lalu lintas internet kita dari dan ke server dienkripsi. Akibatnya, trik pengambilalihan bermusuhan dari router bukan lagi berfungsi, dan kemudian lintas internet kita tetap pribadi. Tetapi teknik termudah untuk menangkal upaya peretasan tersebut ialah hanya terhubung ke router yang aman.

7. Jangan klik tautan yang tidak dikenal
Phishing, tersebut juga disebut: mengirim tautan yang tidak aman. Segera sesudah Anda mengklik tautan, file bakal diunduh. File tersebut kemudian memungut alih kendali perlengkapan Anda. Dengan teknik ini, peretas jarak jauh dapat mengerjakan segalanya dengan ponsel Anda, contohnya mentransfer duit ke dirinya sendiri.

8. Jangan menyimpan foto-foto kertas identitas
Penipuan identitas dapat sangat menjengkelkan. Dengan duplikat KTP Anda, seorang penjahat dapat, misalnya, memungut langganan telepon atas nama Anda. Kemudian usahakanlah buktikan bahwa kita belum memblokir langganan itu. Untungnya, ada teknik yang sangat gampang untuk menangkal penyalahgunaan dokumen identitas Anda: tidak boleh simpan potret dokumen identitas di ponsel Anda. Dan tip bagus lainnya. Jangan memposting foto-foto bahagia diri kita dengan SIM yang baru didapatkan di media sosial. Karena foto-foto seperti tersebut juga dapat digunakan guna penipuan identitas.

Jika kita benar-benar butuh mengirim duplikat dokumen identitas, gunakan software khusus dari pemerintah nasional untuk menciptakan bagian-bagian urgen menjadi kabur. Dengan teknik ini Anda menangkal penipuan tersebut dapat dilakukan.
9. Pasang pemblokir iklan dan pemblokir pelacak
Iklan terdapat jika tersebut bagus dari gambar produk yang ingin dipasarkan oleh seseorang. Tetapi ada bisa jadi bahwa orang jahat menyalahgunakan iklan semacam tersebut untuk menemukan file yang tidak bersahabat di ponsel Anda. Ponsel kita secara otomatis mendownload gambar tanpa izin Anda. Itulah kenapa pemblokir iklan dapat menolong meningkatkan ketenteraman digital Anda.
(JUAL KOMPUTER MURAH)
Bentuk beda dari ketidakamanan ialah kebocoran data sensitif-privasi. Biasanya tanpa kita sadari, seluruh jenis website web mempunyai apa yang dinamakan 'pelacak' yang dipasang di website web mereka. Program semacam tersebut menyimpan nyaris semua yang Anda kerjakan di website web. Banyak pelacak diciptakan oleh apa yang disebut developer 'pihak ketiga', yang mendapatkan duit mereka dengan penjualan data. Dengan teknik itu, perusahaan, peretas, atau barangkali layanan ketenteraman dapat memegang seluruh yang Anda kerjakan secara online tanpa menyadarinya. Tracker blocker meyakinkan bahwa kebocoran privasi itu (sebagian) berhenti.

10. Gunakan pesan yang merusak diri sendiri dan PGP
PGP ialah singkatan dari 'Pretty Good Privacy'. Tetapi sebenarnya tersebut berarti 'privasi yang paling baik'. Ini ialah teknik enkripsi yang paling sulit guna dipecahkan. Agak susah untuk memahami teknik kerjanya. Itulah kenapa ada software seperti Sinyal, Telegram, dan bahkan Whatsapp yang secara otomatis mengenkripsi pesan guna Anda. Aplikasi Sinyal dan Telegram menawarkan bisa jadi untuk mengirim pesan yang merusak diri sendiri. Pesan semacam tersebut secara otomatis dihapus contohnya 10 detik sesudah diterima. Dengan teknik ini kita mengurangi bisa jadi orang-orang menyimak pesan yang kita kirim ke orang lain.

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *