google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer | Jual Komputer Bekas Warnet | Windows 10: dalam mode sewa, saat Microsoft hendak mengurus semuanya - Jual Komputer 03
Home Ads

Friday, August 24, 2018

Jual Komputer | Jual Komputer Bekas Warnet | Windows 10: dalam mode sewa, saat Microsoft hendak mengurus semuanya

Jual Komputer | Jual Komputer Bekas Warnet | Windows 10: dalam mode sewa, saat Microsoft hendak mengurus semuanya

Jual Komputer | Jual Komputer Bekas WarnetEvolusi barangkali tampak logis, namun transisi dari model "on-premise" ke model ekonomi berbasis langganan tidak pernah gampang dinegosiasikan. Terutama saat Anda ialah seorang aktor seukuran Microsoft. Seperti yang diterangkan Mary Jo Foley di ZDNet.com, Microsoft berupaya mengembangkan penawaran berlangganan guna mesin Windows-nya, yang dikenal sebagai "Microsoft Managed Desktop" menurut sejumlah penyebutan yang diidentifikasi dalam tawaran kegiatan dari Microsoft.


ini bakal menjadi layanan khususnya untuk bisnis guna memfasilitasi proses penyediaan dan mendapat  mesin baru yang menjalankan Windows.

Microsoft telah dapat menguji model ini dengan meluncurkannya dengan penawaran Office 365, yang memungkinkan kita memperoleh guna dari perangkat empuk Office Suite pada model berlangganan. Keaslian pendekatan Microsoft Managed Desktop ialah bahwa Microsoft bakal menawarkan teknik ini untuk meluangkan baik mesin, OS dan dukungan, seluruh dengan ongkos bulanan.

Untuk Windows, yang dijual secara tradisional melewati model lisensi, ini ialah langkah yang sulit, namun seperti disalin oleh Mary Jo Foley, Windows 10 dan pembaruannya sudah memungkinkan Microsoft guna mengimplementasikan sejumlah fitur guna menyederhanakan perikop ini. .

Windows Autopilot memfasilitasi pemasangan mesin-mesin baru dengan cepat dan Microsoft sudah menawarkan penawaran sewa mesin dengan program-programnya "Surface as a service" yang dapat mendapatkan langganan Surface tablet. ( JUAL KOMPUTER MURAH )

Di samping itu, Microsoft baru-baru ini mengenalkan penawaran Microsoft 365, yang merangkum Windows 10, Office 365, dan Microsoft Security Essentials dalam penawaran berbasis langganan.

Dengan Microsoft Managed Desktop, Microsoft bakal mendengar tahapan baru, tetapi tidak sedikit yang tidak diketahui tetap, program belum diberitahukan secara resmi. Kita bertanya-tanya apakah tawaran ini bakal secara khusus ditawarkan oleh Microsoft atau bila penyalur dan OEM pun dapat menawarkan penawaran serupa, atau jenis perusahaan yang bisa memperoleh guna dari tawaran ini.

Klarifikasi bahwa jumlah PC global, HP, pun mendorong dalam model bisnis penyewaan PC dengan penawaran layanan eksklusif (PC as a Service).

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *